Sabtu, 24 Februari 2024 | MasjidRaya.comTentang Kami | Kontak Kami
MasjidRaya.commedia silaturahmi umat
Kabar
Bubos Kota Bandung

12.000 Orang Khidmat dan Nikmatkan Buka Bersama di Jalan

Minggu, 3 Juni 2018
Humas Kota Bandung
BUKA Bersama on The Street (Bubos) diikuti lebih 12.000 orang, Sabtu (2/6/2018). Bubos dilaksanakan di Jalan Asia Afrka, mulai dari Gedung Merdeka sampai Hotel Preanger.*

MRB - Buka Bersama on The Street (Bubos) yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Sabtu (2/6/2018) diikuti lebih 12.000 orang. Bubos dilaksanakan di Jalan Asia Afrka, mulai dari Gedung Merdeka sampai Hotel Preanger.

Bubos kali ini terasa sangat meriah dalam suasana Ramadan. Kemeriahan sudah terasa sejak acara dimulai pukul 13,00 WIB yang diisi dengan sejumlah kegiatan. Ada khataman Alquran, tausyiah dari Ustaz Rifa Bahrul Ilmi Rosyid, semaraknya fashion show Shafira, rampak beduk Askara, serta yang tak kalah meriah penampilan Snada dan Opick.

Suguhan menjelang bukber itu digelar di dua panggung, yaitu di depan Gedung Merdeka dan di depan Hotel Homann. Keberadaan dua panggung ini membuat warga yang hadir bisa menikmati semua rangkaian acara.

Bubos telah menjadi agenda Kota Bandung dalam mengisi bulan Ramadan. Selain warga Kota Bandung pada umumnya, peserta Bubos kali ini berasal dari 123 komunitas dan majelis taklim yang membawa jamaah dan yang akan disantuni.

"Bubos kali ini terasa sangat meriah karena juga diikuti sekitar 30 komunitas nonmuslim yang ikut terlibat menyukseskan acara. Kami tidak menyangka banyak komunitas nonmuslim yang datang dan ingin terlibat dalam acara ini. Alhamdulillah," cetus Deni Nurdyana Hadimin, Ketua Panitia Bubos 2018.

Deni mengaku, tidak bisa menolak tawaran untuk menyukseskan kegiatan ini. Sebaliknya, partisipasi mereka menambah kesemarakan acara.* nun - MasjidRaya.com


KATA KUNCI:

BAGIKAN
BERI KOMENTAR