Sabtu, 20 April 2024 | MasjidRaya.comTentang Kami | Kontak Kami
MasjidRaya.commedia silaturahmi umat
Kabar

Sekda Kab. Sukabumi Ajak Sukseskan MTQ

Selasa, 27 Februari 2018
* humas jabar
SEKDA Kabupaten Sukabumi, H. Iyos Somantri, memimpin upacara bendera rutin yang diikuti ratusan Pegawai Sekertariat Daerah Kabupaten Sukabumi (Setda), di Halaman Parkir Kantor Setda, Jalan Siliwangi No. 10 Palabuhanratu, Senin (26/2).

MRB - Ratusan Pegawai Sekertariat Daerah Kabupaten Sukabumi (Setda) mengikuti upacara bendera rutin. Kegiatan yang dipimpin Sekda H. Iyos Somantri itu dilaksanakan di Halaman Parkir Kantor Setda, Jalan Siliwangi No. 10 Palabuhanratu, Senin (26/2).

Dalam arahannya, Sekda mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan disiplin kerja, baik disiplin dalam berperilaku maupun disiplin dalam setiap tugas pokok di masing-masing pekerjaan yang telah dipegang, terlebih tingkat kehadiran yang harus selalu dijaga untuk memberikan pelayanan menjadi Kabupaten Sukabumi lebih baik.

Sekda menerangkan bahwa pada Maret mendatang, Kabupaten Sukabumi khusunya Kota Palabuhanratu akan dikunjungi oleh Tim Penilai Adipura tahap dua (P2) dari Kementerian Lingkungan Hidup. Untuk itu, diharapkan semua perangkat daerah mulai bersiap dan bebenah untuk meningkatkan serta mempertahankan kebersihan lingkungan.

“Saya harap di P2 ini dapat ditingkatkan, ruang terbuka hijau, tanaman dan pohon-pohon, kemudian sampahnya, tong sampah atau pemilah-pemilah sampah yang ada di lingkungan masyarakat untuk lebih dijaga dan dipersiapkan secara baik,” ajak Sekda

Sekda juga mengingatkan kembali terkait terpilihnya Kabupaten Sukabumi menjadi tuan rumah penyelenggaraan acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-35 tingkat Provinsi Jawa Barat, Sekda menginginkan agar seluruh perangkat daerah saling membantu dalam pelaksanaannya, dimulai dari persiapan sampai dengan selesai dan sukses dalam pelaksanaan.

“Seluruh perangkat daerah agar gerak, jangan diam. Bergerak mengikuti irama berbagai kegiatan untuk menyukseskan kegiatan tersebut,” pungkasnya. * harie – MasjidRaya.com

 

 

 

 

 


KATA KUNCI:

BAGIKAN
BERI KOMENTAR