Jumat, 26 April 2024 | MasjidRaya.comTentang Kami | Kontak Kami
MasjidRaya.commedia silaturahmi umat
Kabar

MTQ Ke 35 Tingkat Jabar Siap Dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi

Kamis, 15 Februari 2018
humas jabar
RAPAT Destinasi Persiapan MTQ ke 35 dipimpin langsung oleh Wakil Bupati yang merupakan Ketua LPTQ Kabupaten Sukabumi, H. Adjo Sardjono, di Aula Gedung 1000 Baznas Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/2).*

MRB - Dalam rangka mempersiapkan terlaksananya MTQ Ke 35 Tingkat Provinsi Jawa Barat pada 14 sampai dengan 20 April 2018 di Palabuhanratu, dilaksanakan Rapat Destinasi Persiapan MTQ ke 35 yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati yang merupakan Ketua LPTQ  Kabupaten Sukabumi, H. Adjo Sardjono, di  Aula Gedung 1000 Baznas Kabupaten Sukabumi, Selasa (13/2).

Dalam arahannya Wabup menyampaikan bahwa pemerintah daerah berkeinginan pelaksanaan MTQ ini dapat berjalan sukses dan berdampak positif terhadap kerukunan umat beragama, sekaligus bisa meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan masyarakat, sehingga bisa lebih membangkitkan semangat dan gairah untuk membaca dan memahami isi kandungan Al Qur'an dan mengimplementasikannya dalam sikap perilaku sehari-hari.

Wabup sangat mengapresiasi masukan dari Kemenag Kabupaten Sukabumi berkaitan dengan persiapan MTQ.

“Tentu saja kekhawatiran yang ada harus ditindaklanjuti sebagai bahan agar kita bisa bekerja secara maksimal, sehingga betul-betul siap pada waktunya. Untuk itu, pada Expose Persiapan MTQ di tingkat provinsi, panitia lokal dapat mempersiapkan bahan-bahan untuk Expose sehingga bisa memberikan keyakinan dan ketenangan pada panitia persiapan MTQ di tingkat propinsi."  Tegasnya.

Wakil Bupati berharap, berkaitan dengan sukses prestasi, selaku Ketua LPTQ sangat memohon dengan sangat kepada pengurus harian LPTQ dan khafilah agar bisa bekerja dengan sepenuh hati sehingga khafilah Kabupaten Sukabumi dapat siap menghadapi penyelenggaraan MTQ yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Sekda Bidang Sosial dan Pemerintahan, Kabag Sosial dan Keagamaan Setda, Kepala Kemenag, Ketua Baznas serta Pengurus LPTQ dari 47 kecamatan.* harie – MasjidRaya.com

 

 


KATA KUNCI:

BAGIKAN
BERI KOMENTAR