Jumat, 29 Maret 2024 | MasjidRaya.comTentang Kami | Kontak Kami
MasjidRaya.commedia silaturahmi umat
Kabar

Pemprov Jabar Tradisikan Halalbihalal Pasca Lebaran

Senin, 3 Juli 2017

MRB – Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar halalbihalal di Halaman Gedung Sate, Selasa (4/7) besok, yang akan dihadiri segenap pimpinan, di antaranya Gubernur Ahmad Heryawan (Aher) dan Wagub Deddy Mizwar sebagai tuan rumah serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para kepala daerah di Jawa Barat, para legislator, instansi vertikal, para Kepala Dinas/Badan, inohong, dan sesepuh sebagai undangan.

Kepala Bagian Publikasi Setda Jabar, Ade Sukalsah, menjelaskan acara halalbihalal ini merupakan tradisi tahunan yang sudah sembilan kali digelar di era kepemimpinan Aher dengan mengundang seluruh elemen masyarakat.

"Selain silaturahim, ini sebagai ajang mempererat persaudaraan berbagai stakeholder di Jawa Barat," kata Ade di Gedung Sate, Senin (3/7).

Ade menguraikan, acara yang dimulai dari pukul 8.00 WIB ini akan diisi dengan mushafahah, jamuan makan, dan hiburan.

"Yang istimewa di acara kali ini menampilkan bintang tamu Yura Yunita dan Band Wali persembahan dari sponsor," tambahnya.

Ade memprediksi akan ada 2.000 orang yang hadir di acara halalbihalal besok.

Untuk itu, pihaknya memohon pemakluman masyarakat Kota Bandung jika berefek pada kemacetan lalu-lintas di sekitar area Gedung Sate dan sekitarnya.

"Kami memohon maaf dan antisipasi bagi masyarakat Kota Bandung jika besok terkena dampak yang ditimbulkan oleh acara," katanya.* harie – masjidraya.com


KATA KUNCI:

BAGIKAN
BERI KOMENTAR