Minggu, 22 Mei 2022 | MasjidRaya.comTentang Kami | Kontak Kami
Masjid Raya Bandung
Provinsi Jawa Baratmedia silaturahmi umat
Syiar

ITB Selenggarakan Safari Ramadhan 1438 Hijriah

Rabu, 21 Juni 2017

MRB - Dalam suasana bulan Ramadhan 1438 Hijriah, ITB kembali mengadakan Safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama para sivitas akademika ITB. Acara Safari Ramadhan tahun ini digelar tidak hanya untuk menguatkan tali silaturahmi antarsivitas akademika ITB, tetapi juga untuk meninjau capaian yang telah dihasilkan ITB. Pada acara ini hadir rektor dan jajaran wakil rektor yang secara bergantian bertindak sebagai moderator dan pengisi acara.

Setiap tahun ITB menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadhan yang merupakan ajang untuk mempertemukan rektor dan wakil rektor dengan dosen-dosen di fakultas sekolah dalam suasana keakraban untuk membahas capaian yang telah dihasilkan ITB. Acara ini dibagi dalam beberapa hari dengan peserta dari fakultas yang berbeda, hingga pada akhirnya semua fakultas mendapat kesempatan untuk menunjukkan capaiannya dalam acara tersebut.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Safari Ramadhan digelar sebanyak 12 kali sesuai jumlah fakultas sekolah yang ada di ITB. Namun pada tahun ini Safari Ramadhan sengaja digelar tiga kali dengan mengundang empat fakultas sekolah pada tiap Safari Ramadhan untuk makin mempererat keakraban antartenaga akademik di fakultas sekolah yang ada di ITB.* harie - masjidraya.com


KATA KUNCI:

BAGIKAN
BERI KOMENTAR